Jumat, 27 Mei 2011

Konsep Diri

Keterbukaan saya mungkin ada di skala [-1/ Tertutup] karena saya jarang sekali membuka tentang pribadi, masalah dan kegiatan sehari hari saya kepada teman atau sahabat, mungkin juga saya bisa terbuka kepada teman atau sahabat , dimana yang saya ceritakan itu bukan lah masalah kecil atau pun masalah besar yang ada di diri saya melainkan cerita yang bisa membuat teman saya ketawa (lelucon) ,, saya tidak mau masalah saya di ceritakan kepada teman atau sahabat saya karena saya lebih suka menyimpan masalah yang ada di diri saya..Saya tidak mau bergantung kepada teman saya atau sahabat saya.. saya lebih suka menceritakan masalah saya dengan cara berdoa kepada yang maha kuasa , itulah yang bisa membuat saya lebih tenang sesudah berdoa(bercerita) kepada yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar