1. Masa depan CRM
terletak pada pemanfaatan predictive analytics, yang membuat model berbagai
skenario bisnis, dan meletakkan pondasi untuk melakukan perubahan secara
efektif.
Apa fungsi dari data mining pada pemanfaatanCRM
?
Jawab:
Apa fungsi dari data mining pada pemanfaatan
Jawab:
Fungsi dari Data Mining pada
pemanfaatan CRM ialah membantu perusahaan untuk mengambil keputusan.
mengenai data mining dan CRM analitik hanya
akan membuat para eksekutif bisnis mengeritkan dahi. Pasalnya, algoritma data
mining dan OLAP (online analytic processing) kelihatannya lebih banyak
merupakan dunia para ahli statistic dan manfaat dari analisis dan perncangan Data
Mining untuk CRM bagi perusahaan ialah salah
satunya meningkatkan keuntungan perusahaan dengan melakukan cross-selling kepada
pelanggan.
2. Dalam UKM, dulu yang namanya feeling itu lebih dominan
dalam pengambilan keputusan. Mengapa sekarang pengambilan keputusan berdasarkan
feeling semakin berkurang dan lebih mengadalkan kekuatan CRM
dalam pengambilan keputusan ?
Jawab:
Feeling atau insting bisa membuat salah langkah dalam pengambilan keputusan bagi perusahaan. peran insting paling tidak secara bertahap bisa dikurangi, sehingga keputusan yang diambil bisa lebih valid. Oleh karena dengan adanya solusiCRM
yang juga dimanfaatkan untuk business analysis peran insting paling tidak
secara bertahap bisa dikurangi, sehingga keputusan yang diambil bisa lebih
valid.Apabila kita bisa mengolah CRM dengan
baik, manfaat yang didapat juga bisa lebih terasa terutama dalam mendorong
pengambilan keputusan.
Jawab:
Feeling atau insting bisa membuat salah langkah dalam pengambilan keputusan bagi perusahaan. peran insting paling tidak secara bertahap bisa dikurangi, sehingga keputusan yang diambil bisa lebih valid. Oleh karena dengan adanya solusi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar