Senin, 15 Oktober 2012

Rantai Produksi Biskuit PT. Aku Suka





Sebuah perencanaan persediaan membutuhkan daftar persediaan bahan baku, hal tersebut digunakan untuk mengetahui jumlah banyaknya bahan baku yang dipakai maupun yang tersisa. Pada perencanaan persedian produksi yang berkaitan dengan persediaan bahan baku baik yang berupa material langsung maupun tidak langsung seperti spare-parts, supplies, finished goods dalam jumlah yang optimal untuk menjaga kelancaran proses operasional. Perencanaan tersebut melewati sebuah proses yang sebelumnya mendapatkan input berupa bahan baku dan melalui proses tersebut akan keluar hasil berupa barang jadi.

SEVERAL CRITICAL QUESTIONS
1. Bahan Baku di dapatkan dari para distributor dan pabrik pabrik yang menyediakan bahan bahanya
2. Semua bahan diproses di pabrik itu sendiri
3. Saluran distribusi yang digunakan adalah dari penghasil bahan mentah menjadi barang jadi, lalu lanjut di pasarkan di distributor.
4. Selalu berkomunikasi antara pemasok dan pelanggan biar si pelanggan tidak kecewa dengan pemasok.. dan menjalankan kerjasama anatara pemasok dan pelanggan.
5. Dengan cara berkomunikasi langsung denga konsumen.
6. bila produksi logistic tidak teantar maka produsen akan mencari bahan bahan dari produsen lain
7. How do you coordinate your information flows and systems
globally?
 8. sang punya perusaahan akan selalu mengembankan inovasi dari bahan bahan biar sang pelanggan tidak bosan dengan bahan bahan dari perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar